6/22/11

Adu Penemuan IT


Pada suatu ketika terjadi perlombaan IT antara Amerika, Inggris dan Indonesia. .

Yang Pertama adalah tim dari Amerika.. Tim Amerika mulai menggali tanah di sekitar Gran Canyon. Dengan menggunakan buldoser dan peralatan modern, mereka mulai menggali hingga sampai dikedalaman 600meter, dan mereka menemukan sesuatu..Seutas kabel tembaga tipis. dan tim Amerika berkesimpulan, bahwa Bangsa Amerika telah menggunakan Telepon!! Semenjak berpuluh-puluh tahun yang lalu..

Giliran kedua adalah Tim dari Inggris..Menggunakan peralatan canggih, sampe mesin pengebor raksasa dikerahkan untuk mencari penemuan di sekitar sungai Thames. Dan setelah sampai 1000 meter..hanya menemukan sepotong pecahan kaca bening kecil disana..Akhirnya tim Inggris menyimpulkan.. Bahwa bangsa Inggris telah menggunakan FO (serat optic) semenjak berpuluh-puluh tahun yang lalu!!

Giliran terakhir adalah tim Indonesia..Berbekal peralatan seadanya, tim Indonesia mulai menggali di daerah kalimantan, jawa dsb.. 100-200M gak nemu apapun.. Bahkan sampe 1000M juga tidak menemukan sesuatu. Team Indonesia tetap menggali terus.. sampe ke kedalaman 2000M. Tetapi hasilnya nihil. Tiada barang/benda IT apapun disana..sampai pada akhirnya.. tim Indonesia pun berkesimpulan..Bahwa semenjak berpuluh-puluh tahun yang lalu.. Bangsa Indonesia telah menggunakan Wireless!!

1 comment:

bLa bLa bLa